Tuesday, April 1, 2014

HATI-HATI PENIPUAN UNDIAN POP MIE

Saudara saya dari Madiun mendapatkan kupon undian sebuah Nissan Juke yang berada didalam kemasan POP MIE, akhirnya kupon tersebut dikirim kejakarta dan diurus oleh ayah saya. Kupon tersebut seperti ini.

Ayah saya menelfon ke no telepon yang berada dalam kupon dan petugasnya meminta untuk datang kesana, setelah datang kesana keesokan harinya katanya pimpinan lagi meeting dan keesokan suruh datang kembali. Setelah datang kesana lagi dinyatakan bahwa kupon tersebut “PALSU”. Dan kenapa kalau memang palsu bisa terdapat didalam kemasan, berarti ini menurut saya adalah trik penjualan oleh Produk tersebut. Lebih jelasnya gambarnya seperti ini.

Dan kata petugas yang disana ini kupon yang sebenernya, udah biasa menurut saya udah gitu sponsornya SCTV, Indosiar dan RCTI. Siapapun pasti juga bakal ketipu. Ni gambar kupon yang bener menurut petugasnya.


Dan menurut petugasnya sudah ada yang ketipu dan telah menyerahkan uang Rp. 40.000.000 dan setelah dicek ternyata “PENIPUAN”. Maka berhati-hatilah karena ni hanya trik yang dimaenkan oleh segilintir pihak. (Lia P Yaumin)

No comments:

Post a Comment